FACTORS AFFECTING REVISIT INTENTION WITH CUSTOMER SATISFACTION AS A MEDIATING VARIABLE IN ECO FRIENDLY RESORTS Syafruddin Chan PDF
THE INFLUENCE OF ORGANIZATIONAL CULTURE AND JOB SATISFACTION OF WORKMOTIVATION AND ITS IMPACT ON THE PERFORMANCE OF EMPLOYEES OF PT. PLN (PERSERO) REGION OF ACEH Oriza Sativa, Mukhlis Yunus, M. Shabri Abd Majid PDF
PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI Megawati Megawati, Nurul Syahna PDF
PERBEDAAN E-WOM KUALITAS INFORMASI, KREDIBILITAS INFORMASI, KEGUNAAN INFORMASI, DAN ADOPSI INFORMASI ANTARA MEDIA SOSIAL DAN SITUS BELANJA PADA NIAT PEMBELIAN PRODUK FASHION Farid Farid, Irma Yanti PDF
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP CASH HOLDING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA Mawardi Mawardi, Nurhalis Nurhalis PDF
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND CREDIBILITY Said Luthfi Alatas, Mirza Tabrani PDF