ANALYSIS OF CONSUMER ATTITUDES TOWARD BRAND EQUITY IN IJA KROENG PRODUCTS Rahmi Rahmi, Nelly Nelly PDF
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DALAM PENGGUNAAN KARTU TELKOMSEL Rahmi Meutia, Muhammad Fauzi Arkan PDF
KONTRIBUSI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) TERHADAP PEMBERDAYAAN ENTERPRENEURSHIP SANTRI DI PESANTREN MODERN TGK. CHIEK OEMAR DIYAN INDRAPURI ACEH BESAR Zuliani Zuliani, Zulfahmi Zulfahmi, Ilham Hidayatullah PDF
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KESETIAAN NASABAH PADA PT.BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BANDA ACEH Yuliana Yuliana, Edwar M Nur, Reza Juanda, Sri Wahyu Yusni PDF
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK OLEH KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK ORIFLAME DI KOTA LHOKSEUMAWE Teuku Edyansyah PDF