The Effect of Service Speed, Employee Integrity, and Employee Empathy on Service User Satisfaction at the Customs and Excise Supervision and Service Office (KPPBC) Middle Type Tanjung Perak Customs
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Apriyani, N., Wahyu, F. P., & Dewi, R. K. (2022). Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Mal Pelayanan Publik Di Kabupaten Pandeglang. Jurnal Dialektika: Jurnal Ilmu Sosial, 20(3), 1-16.
Dewi, M. H. H. (2019). Analisa dampak globalisasi terhadap perdagangan internasional. Ekonomia, 9(1), 48-57.
Ernawati, S., Astari, A. A. E., Kusumawati, E. D., & Sudirjo, F. (2023). Manajemen Pemasaran Global. Global Eksekutif Teknologi.
Hafiz, M., & Tresnati, R. (2019). Pengaruh Customer Relationship Marketing dan Customer Experience terhadap Repurchase Intention pada Pelanggan 372 Kopi Bandung.
Meisyelha, R. (2020). Tinjauan Yuridis Terhadap Pelanggaran Kepabeanan di Kawasan Perbatasan. Lex Et Societatis, 8(1).
Muchtar, M., & Suganda, H. (2021). Mendorong Pertumbuhan Industri Kecil Dan Menengah Melalui Fasilitas Kemudahan Impor Tujuan Ekspor. Jurnal Perspektif Bea Dan Cukai, 5(1), 1-24.
Rahmat, T. R., & Ardiansyah, I. A. (2021). Evaluasi Penerapan Total Quality Management (TQM) dan Komitmen Organisasi dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pada Organisasi Publik. KarismaPro, 12(2), 32-46.
Salim, F. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Pada Reputasi Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Travel Umroh dan Haji di Jakarta Timur). EKOBISMAN: JURNAL EKONOMI BISNIS MANAJEMEN, 4(2), 110-125.
Saputri, A. D., Handayani, S., & DP, M. K. (2021). Pengaruh Disiplin Kerja dan Pemberian Insentif terhadap Kinerja Karyawan PT Putra Karisma Palembang. Jurnal Nasional Manajemen Pemasaran & SDM, 2(1), 25-42.
Sellang, K., Sos, S., Jamaluddin, D. H., Sos, S., & Ahmad Mustanir, S. I. P. (2022). Strategi Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Dimensi, Konsep, Indikator Dan Implementasinya. Penerbit Qiara Media.
DOI: https://doi.org/10.24815/jr.v6i3.33781
Article Metrics
Abstract view : 7 timesPDF - 2 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
__________________________________________________________
Riwayat: Educatioanl Journal of History and Humanities
Published: Departemen of History Education, Faculty of Teacher Training and Education, Universitas Syiah Kuala, Provinsi Aceh. Indonesia
Situs web: https://jurnal.usk.ac.id/riwayat
Email: riwayat@usk.ac.id

Karya ini dilisensikan di bawah Lisensi Internasional Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0.
Riwayat: Educational Journal of History and Humanities