The Effect of Financial Literacy Level, Payment System, Local Culture, Brand Image, Marketing Strategy, and Customer Relationship Management on Consumer Purchasing Decisions
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asraini, D. (2019). Pengaruh Customer Relationship Management Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pt. Nusantara Surya Sakti Sumbawa. J. Manaj. dan Bisnis, 2(1).
Effendi, N. I., Harahap, D. F., Nelvia, R., & Marthika, L. D. (2022). Pengaruh Strategi Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Produk Umkm di Kabupaten Bungo. Formosa Journal of Multidisciplinary Research, 1(3), 469-480.
Fachmi, M. (2020). PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK PEKALONGAN (Doctoral dissertation, Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pasca Sarjana Universitas Widyatama).
Fauzi, A., Salwa, S. A., Safitri, A., Julianti, E. A. C., & Fazriyah, S. N. (2023). ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN SISTEM PEMBAYARAN DIGITAL DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Jurnal Ekonomi dan Manajemen, 2(1), 11-17.
Fauzi, F., & Asri, R. (2020). Pengaruh etnosentrisme, citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian batik (Studi pada konsumen di wilayah Jakarta Barat). Jurnal Manajemen Pemasaran, 14(2), 86-95.
Laksana, M. A., & Engkur, E. (2021). Pengaruh Nilai Konsumen, Promosi Dan Sistem Pembayaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Bukalapak Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur) (Doctoral dissertation, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta).
Musyawarah, I. Y., & Idayanti, D. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Ibu Bagas di Kecamatan Mamuju. Forecasting: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen, 1(1), 1-13.
Prabancono, A. (2018). Analisis Pengaruh Faktor Kebudayaan, Gaya Hidup, dan Kelas Sosial terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Batik di Pusat Grosir Solo (PGS) (Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Surakarta).
Slamet, R., & Aglis, A.H. (2020). Metode Riset Penelitian Kuantitatif Penelitian Di Bidang Manajemen, Teknik, Pendidikan Dan Eksperimen. Deepublish.
Susanti, F. N. A. Pengaruh Literasi Keuangan, Kepercayaan, Dan Keamanan Pembayaran Terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace.
Rochaniah, Y., & Sari, R. C. (2021). Pengaruh Literasi Keuangan Digital, Penghasilan, Dan Gender Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen E-Commmerce. Jurnal Profita: Kajian Ilmu Akuntansi, 9(6), 1-20.
Mahendra, K. C. (2023). Pengaruh Literasi Keuangan Terhadap Perilaku Belanja dan Perilaku Investasi (Doctoral dissertation, Universitas Islam Indonesia).
HANDAYANI, F. (2022). Pengaruh Metode Pembayaran Terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa di Marketplace shopee ditinjau Menurut Ekonomi Syariah” (Doctoral dissertation, FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM).
Mochtar, M. M. I., Mandey, S. L., & Pondaag, J. J. (2022). PENGARUH MEDIA SOSIAL, METODE PEMBAYARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MAKANAN DAN MINUMAN DI CINEMA XXI MANADO TOWN SQUARE. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 10(4), 1807-1818.
DOI: https://doi.org/10.24815/jr.v6i3.34267
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Riwayat: Educational of History and Humanities indexed by
___________________________________________________________
Riwayat: Educational of History and Humanities
E-ISSN 2775-5037
P-ISSN 2614-3917
Published by History Education Department, Faculty of Teacher Training and Education, Universitas Syiah Kuala, Province Aceh. Indonesia
W :https://jurnal.usk.ac.id/riwayat
E : riwayat@usk.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.