Analysis of Employee Performance and Public Service Quality on Outpatient Satisfaction at Sungai Durian Health Center Sintang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aggrianni. (2017). Analisis Kepuasan Pasien terhadap Kualitas Pelayanan di Puskesmas Pesisir Selatan. Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia. 5(1), 41-48.
Alya, N., & Latunreng, W. (2021). Analisis Pengaruh Kompetensi dan Kedisiplinan Tenaga Kesehatan terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Puskesmas Jasinga Kabupaten Bogor Jawa Barat. Transparansi: Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi. 4(1), 70-84.
Arifin, M. (2017). Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pasien di Puskesmas Kota Palu. Jurnal Kebijakan Kesehatan Indonesia, 6(2), 73-81.
As`ad, M. (2016). Kepuasan Pasien dalam Pelayanan Kesehatan. Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia,4(1), 1-8.
Dewi, I. P., & Suryawati, C. (2019). Analisis Kinerja Pegawai dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien di Puskesmas Denpasar. Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia, 7(2), 56-62.
Fitriyani, A., & Syam, H. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien di Puskesmas Sei Rampah. Jurnal Kesehatan Masyarakat Andalas, 15(1), 1-9.
Fitriani, E., & Novianti, D. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien di Puskesmas Cimahi. Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia, 6(2), 91-98.
Handayani, A., & Darmawan, D. (2019). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pasien Terhadap Loyalitas Pasien di Puskesmas. Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia, 7(2), 76-85.
Handayani, W., & Eryanto, D. (2021). Kinerja Pegawai dan Kualitas pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien di Puskesmas Klaten Utara. Jurnal Kesehatan Masyarakat, 9(2), 87-93.
Hapsari, I. G. A. P., & Yuniari, E. S. (2018). Hubungan Antara Kinerja Pegawai dan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pasien di Puskesmas. Jurnal Ilmu Kesehatan, 6(2), 121-128.
Idayati, F., & Yahya, Y. (2022). Analisis Untuk Mengukur Indeks Kepuasan Pasien Dan Masyarakat Terhadap Pelayanan Puskesmas Keputih Di Kota Surabaya. J-Macc: Journal of Management and Accounting, 5(1), 11-27.
Kurniawan, Y., & Setiawan, D. D. (2020). Analisis Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Sumberjaya Kabupaten Lampung Barat. Jurnal Ilmiah Kesehatan, 10(1), 13-20.
Malohing, M. C., Milwan, M., & Wibowo, S. (2022). Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Pegawai Kantor Kecamatan Malinau Barat Kabupaten Malinau. Ideas: Jurnal Pendidikan, Sosial, dan Budaya, 8(3), 813-822.
Mardhiana, N. N., & Adi, W. A. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien di Puskesmas Tanah Putih. Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia, 7(2), 59-65.
Maya, M. S., Shiratina, A., & Jabid, A. W. (2021). Kepuasan Kerja Dan Kinerja Pegawai Terhadap Kepuasan Pasien: Kualitas Layanan Sebagai Variabel Mediasi. Jurnal Manajemen Sinergi, 9(1)
Ningsih, N. M., & Dompak, T. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Pasien BPJS Rawat Inap di RSUD Embung Fatimah. Scientia Journal : Jurnal Ilmiah Mahasiswa, 1(2).
Nugrahaeni, R. F., & Hidayat, A. (2017). Analisis kinerja pegawai dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di Puskesmas Kabupaten Kudus. Jurnal Ilmiah Kesehatan, 10(1), 12-20.
Parasuraman, A. B. L. L., Zeithaml, V. A., & Berry, L. (1988). SERVQUAL: A multiple-item scale for measuring consumer perceptions of service quality. 1988, 64(1), 12-40.
Pradana, A. R., & Nurmalia, N. (2022). Analisis kinerja pegawai dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di Puskesmas Banyuwangi. Jurnal Kesehatan Masyarakat, 10(1), 25-31.
Priyono, E., & Siswanto, A. (2018). Analisis Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pasien terhadap Pelayanan Rawat Inap di RSUD Dr. Soedarso Pontianak. Jurnal Ilmu Kesehatan Masyarakat, 9(2), 129-140. DOI: 10.20473/jikm.V9.I2.2018.129-140.
Rahmawati, R., Milwan, M., & Wibowo, S. (2022). Studi Analisis Kinerja Pegawai Kantor Camat Malinau Selatan. Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS), 4(3), 1625-1635.
Sari, E. P., & Ariyani, F. (2023). Pengaruh kinerja pegawai dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di Puskesmas Purwakarta. Jurnal Ilmu Kesehatan, 15(1), 1-10.
Suwartiningsih, R. (2020). Analisis Pengaruh Pelayanan Puskesmas Dan Kinerja Pegawai Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Puskesmas Dinoyo Kota Malang Jawa Timur. Jurnal Ilmu Manajemen (JIMMU), 3(2), 120-125.
Triyoso, T., & Supriyanto, S. (2020). Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Kepuasan Pasien Tuberculosis (Tb) Di Uptd Puskesmas Peniangan Kecamatan Marga Sekampung Kabupaten Lampung Timur. Malahayati Nursing Journal, 2(3), 436-450.
Wardani, R. K. (2019). Pengaruh Kinerja Pelayanan Dan Mutu Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Di Puskesmas Gunung Sugih. Jurnal Simplex, 2(3).
Wijayanti, D., & Purnamasari, N. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien di Puskesmas Yogyakarta. Jurnal Kesehatan Masyarakat, 7(2), 89-95.
DOI: https://doi.org/10.24815/jr.v6i3.34302
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Riwayat: Educational of History and Humanities indexed by
___________________________________________________________
Riwayat: Educational of History and Humanities
E-ISSN 2775-5037
P-ISSN 2614-3917
Published by History Education Department, Faculty of Teacher Training and Education, Universitas Syiah Kuala, Province Aceh. Indonesia
W :https://jurnal.usk.ac.id/riwayat
E : riwayat@usk.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.