Implementation of Public Service Innovations to Prevent the Spread of the Covid 19 Virus (Descriptive Study of Innovation in the Ketanmu Postal Service at the Mojokerto Regency Population and Civil Registration Service)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amrizal, D., 2019, ‘Metode Penelitian Sosial Bagi Administrasi Publik’, Google Book.
Arikunto, S., 2010, ‘Metode peneltian’, Jakarta: Rineka Cipta, 173.
Cahyani, A.D., Suryati, L., Munawaroh, S. & Nasution, R.D., 2022, ‘Transformasi Pelayanan Publik Dalam Implementasi E Governance di Masa New Normal’, Prosiding Ilmu Pemerintahan, 1(1).
Chen, K.K., Chang, C. Ter & Lai, C.S., 2009, ‘Service quality gaps of business customers in the shipping industry’, Transportation Research Part E: Logistics and Transportation Review, 45(1).
Darmalaksana, W., 2020, ‘Metode Penelitian Kualitatif Studi Pustaka dan Studi Lapangan’, Pre-print Digital Library UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Doramia Lumbanraja, A., 2020, ‘Urgensi Transformasi Pelayanan Publik melalui E-Government Pada New Normal dan Reformasi Regulasi Birokrasi’, Administrative Law and Governance Journal, 3(2).
Dosenpendidikan, 2020, Implementasi Adalah, dosenpendidikan.co.id.
Dwisasti, T.A., 2017, ‘Kualitas Pelayanan Mutasi Pegawai’, Jurnal Ilmu Administrasi Negara, 14(2).
Fadli, M.R., 2021, ‘Memahami desain metode penelitian kualitatif’, HUMANIKA, 21(1).
Hamdi, M. & Ismaryati, S., 2014, Metodologi Penelitian Administrasi In: Filosofi Penelitian.
Hardiyansyah, 2011, Kualitas Pelayanan Publik: Konsep, dimensi, Indikator dan Implementasinya - Bina Darma e-Journal.
Kamarudin, S., 2019, ‘Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Konsep Dimensi Indikator & Implementasinya’, K.Sellang,Dkk, (March).
London, K. & Ostwald, M., 2004, ‘Architectural Research Methods’, Nexus Network Journal, 6(1).
Moenir, 2014, ‘Manajemen Pelayanan Umum Di Indonesia . Bumi Aksara, Jakarta.’, Jakarta: Bumi Aksara, 1(3).
Moleong, L.J., 2018, Metodologi Penelitian Kualitatif, PT Remaja Rosdakarya.
Murjani, 2022, ‘Prosedur Penelitian Kuantitatif’, Cross-border, 5(1).
Rijali, A., 2019, ‘ANALISIS DATA KUALITATIF’, Alhadharah: Jurnal Ilmu Dakwah, 17(33).
Rofiah, C., 2022, ‘ANALISIS DATA KUALITATIF: MANUAL ATAU DENGAN APLIKASI?’, Develop, 6(1).
Saputro, H.N., 2018, ‘Inovasi Harga Mati : Sebuah Pengantar Inovasi Administrasi Negara’, Jurnal Wacana Kinerja: Kajian Praktis-Akademis Kinerja dan Administrasi Pelayanan Publik, 21(1).
Sinambela, L.P., 2010, Reformasi Pelayanan Publik : Teori, Kebijakan dan Implementasi, Bumi Aksara.
Suwarno, Y., 2007, ‘Inovasi di Sektor Publik Jakarta’, Jurnal Administrasi Publik Unpar, (October 2008).
Syahputra, K., Syaukat, Y. & Irwanto, A.K., 2019, ‘STRATEGI PENINGKATAN PENGELOLAAN BARANG MILIK DAERAH PADA PEMERINTAH KABUPATEN KEPULAUAN ANAMBAS’, Jurnal Manajemen Pembangunan Daerah, 9(2).
Utomo, D., Subiyanto, D. & Septyarini, E., 2022, ‘PENGARUH KEPUASAN KERJA, LOYALITAS, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) KARYAWAN PT. HARI MUKTI TEKNIK’, JPEKBM (Jurnal Pendidikan Ekonomi, Kewirausahaan, Bisnis dan Manajemen), 6(1).
Waruwu, M., 2023, ‘Pendekatan Penelitian Pendidikan: Metode Penelitian Kualitatif, Metode Penelitian Kuantitatif dan Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Method)’, Jurnal Pendidikan Tambusai, 7(1).
Zeithaml, V.A. Parasuraman, A. & Berry, L.L., 1993, ‘Delivering quality service; Balancing customer perceptions and expectations’, British Journal of Marketing Studies, 3(3).
, ‘Delivering quality service: balancing customer perceptions and expectations’, Choice Reviews Online, 28(01).
DOI: https://doi.org/10.24815/jr.v6i4.34690
Article Metrics
Abstract view : 8 timesPDF - 9 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
__________________________________________________________
Riwayat: Educatioanl Journal of History and Humanities
Published: Departemen of History Education, Faculty of Teacher Training and Education, Universitas Syiah Kuala, Provinsi Aceh. Indonesia
Situs web: https://jurnal.usk.ac.id/riwayat
Email: riwayat@usk.ac.id

Karya ini dilisensikan di bawah Lisensi Internasional Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0.
Riwayat: Educational Journal of History and Humanities