Eksistensi Usaha Industri Fashion di Era Digital
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bungin, B. 2007. Metodologi Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Kencana Prenada Media Group
Gumilar, Gumgum. 2015. Pemanfaatan Instagram Sebagai Sarana Promosi Oleh Pengelola Industri Kreatif Fashion Di Kota Bandung. JIPSi: Jurnal Ilmu Politik dan Komnikasi, Volume V No.2 (hal.77-84).
Hadijah, Idah. 2014. Upaya Peningkatan Export Drive Industri Fashion Di Era Globalisasi. Teknologi dan Kejuruan, Volume 37, NO.1 (hal. 95-108).
Halim, Fitria., Sherly & Acai. 2020. Marketing dan Media Sosial. Bandung: CV. Media Sains Indonesia.
Lukman, C.C., Yasraf A. P., & Priyanto S. 2013. Kebaya Encim as the Phenomenon of Mimicry in East Indies Dutch Colonial’s Culture. IISTE Journal, Volume. 13.
Nuriyanti, Widya. 2019. Peran Media Sosial Dalam Perkembangan Industri Kreatif . Sosio e-kons, Volume 11, No. 2 (hal. 101-107).
Sheha Shima, Fadhilah, Fitriana. 2019. Upaya Pengusaha Toko Fashion Offline Dalam Mempertahankan Usahanya Menghadapi Bisnis Online. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Kesejahteraan Keluarga. Volume 4 Nomor 3. https://jim.unsyiah.ac.id/pkk/article/view/13443
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Penerbit Alfabeta
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Alamat Redaksi :
Program Studi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga FKIP Universitas Syiah Kuala. Jln. Tgk Hasan Krueng Kalee Kopelma Darussalam, Kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh 23111, Aceh, Indonesia.
E-mail : jbb_fkip@usk.ac.id
Website : https://jurnal.usk.ac.id/JBB