MODEL PEMBELAJARAN TERPADU DI SEKOLAH DASAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anderson W, Lorin, dan Krathwol R, David. (2010). Kerangka Landasan Pembelajaran, Pengajaran dan Asesmen. Yoyakarat: Pustaka Pelajar.
Drake, M. Susan, dan Burns, C. Rebecca. (2004). Meeting Standars. Through Integrated Curriculum. Virginia: ASCD.
Hosnan. (2014). Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21. Bogor: Ghalia Indonesia.
Isjoni. (2007). Integrated Learning. Pendekatan Pembelajaran IPS di Pendidikan Dasar. Bandung: Falah Production.
Salinan Lampiran I. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor 57 Tahun 2014 tentang Kurikulum 2013 Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah Kerangka Dasar Kurikulum dan Struktur Kurikulum SD/MI
Salinan Lampiran III. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor 57 Tahun 2014 tentang Kurikulum 2013 Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah Kerangka Dasar Kurikulum dan Struktur Kurikulum SD/MI.
Sundayana, Wachyu. (2014). Pembelajaran Berbasis Tema. Panduan Guru dalam Mengembankan Pembelajaran Terpadu. Jakarta: Erlangga.
Tim Kemendikbud. (2013). Materi Pelatihan Implementasi Kurikulum 2013. Jakarta: Kemendikbud.
Trianto. (2014). Model Pembelajaran Terpadu. Konsep Strategi dan Implementasinya dalam KTSP. Jakarta: Bumi Aksara.
Undang-undan Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional.
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Uum Murfiah

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
PESONA DASAR
Jurnal Pendidikan Dasar dan Humaniora
ISSN: 2715-6664 (Online) | ISSN: 2337-9227 (Print)
Organized by Universitas Syiah Kuala
Published by Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala
Website : https://jurnal.usk.ac.id/PEAR
Email : pesonadasar@fkip.usk.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.