Pengaruh Manajemen Modal Kerja terhadap Profitabilitas pada Industri Barang Konsumsi di Indonesia Herman Sugisto, Juanda Juanda, Muhammad Basyir PDF 143 - 155
Pengaruh Perceived Organizational Support dan Proactive Personality terhadap Employee Creativity yang Dimediasi oleh Meaning of Work Muhamad Sarul, Jeliteng Pribadi PDF 156 - 168
Pengaruh Collateralizable Assets, Growth in Net Assets dan Profitabilitas Terhadap Kebijakan Dividen pada Perusahaan Jasa Non-Keuangan yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Yessy Agustina, Juanda Juanda PDF 169 - 179
Analisis Perbandingan Kinerja Portofolio Saham Pada Kelompok Saham Kapitalisasi Besar Dan Kapitalisasi Kecil Di Bursa Efek Indonesia Putri Sakina, Fathurrahman Anwar PDF 180 - 193
Pengaruh Desain Pekerjaan Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Sumber Daya Manusia Yang Dimediasi Oleh Motivasi Kerja Moelki Kaswary, Jeliteng Pribadi PDF 194 - 207
Pengaruh Perceived Usefulness dan Perceived Ease Of Use terhadap Repurchase Intention pada Pengguna Aplikasi Traveloka Aldiyanda Ramadhana, Abdul Rahman Lubis PDF 208 - 219
Pengaruh Entrepreneurship Education terhadap Entrepreneurial Intentions pada Mahasiswa Universitas Syiah Kuala Auliatil Jannah, Nurlina Nurlina, Yurnalis Yurnalis PDF 220 - 232
Persepsi Konsumen Tentang Label Halal Makanan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Online Linda Mita Candra Sari, Kusjuniati Kusjuniati, Iswahyuni Iswahyuni PDF 233 - 246
Pengaruh Food Quality dan Service Person Customer Orientation terhadap Repurchase Intention pada UMKM Kuliner di Kota Banda Aceh Naufal Rizqi, Mukhlis Mukhlis PDF 247 - 257
Pengaruh Herding Behavior, Media, Interaksi Sosial Dan Advocate Recommendation Terhadap Keputusan Investasi Dengan Sentimen Investor Sebagai Variabel Intervening Aurellia Al Qamar Ze PDF 258 - 266