|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 1 (2019): APRIL 2019 |
Penerapan Lembar Kerja Peserta Didik Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Proses Sains Peserta Didik |
Abstract
PDF
|
Saidaturrahmi Saidaturrahmi, Abdul Gani, Muhammad Hasan |
|
Vol 7, No 1 (2019): APRIL 2019 |
Penerapan LKPD Berbasis Learning Cycle 5E Terintegrasi Nilai Islami Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik di SMP |
Abstract
PDF
|
Nevi Geubrina Utama, Hafnati Rahmatan, Azhar Azhar |
|
Vol 3, No 1 (2015): April 2015 |
EFEKTIVITAS PENDEKATAN MIKROSKOPIK DALAM LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA |
Abstract
PDF
|
Hikma Yani, Yusrizal Yusrizal, Ibnu Khaldun |
|
Vol 10, No 4 (2022): OCTOBER 2022 |
Development of LKPD with a Contextual Approach Based on Flipbook to Increase Science Learning Motivation |
Abstract
PDF
|
Dwi Agnes Setianingrum*, El Minahussaniyyatul Ula, Septania Pratiwi, Jumadi Jumadi |
|
Vol 10, No 4 (2022): OCTOBER 2022 |
Pengembangan LKPD Disertai Hybridization Kit Berbasis Discovery Learning pada Materi Bentuk Molekul dengan Teori Hibridisasi untuk Pembelajaran Siswa Kelas X |
Abstract
PDF
|
Noval Lerian, Erlina Erlina*, Andi Ifriany Harun, Rachmat Saputra, Risya Sasri |
|
Vol 10, No 2 (2022): APRIL 2022 |
Implementasi Penggunaan LKPD Pencemaran Air Berbasis STEM dan Model Learning Cycle 6E Terhadap Kemampuan Literasi Sains |
Abstract
PDF
|
Donny Auliya Arrohman*, Ayu Latiefah Eka Wahyuni, Insih Wilujeng, Suyanta Suyanta |
|
Vol 9, No 1 (2021): JANUARY 2021 |
Implementasi Model Problem Based Learning Dipadu LKPD Berbasis STEM untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis pada Materi Pencemaran Lingkungan |
Abstract
PDF
|
Zainatul Hasanah, Andi Ulfa Tenri Pada*, Safrida Safrida, Wiwit Artika, Mudatsir Mudatsir |
|
Vol 7, No 1 (2019): APRIL 2019 |
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Hidrolisis Garam untuk Meningkatkan Literasi Sains |
Abstract
PDF
|
Cyndi Prasetya, Abdul Gani, Sulastri Sulastri |
|
0 - 0 of 8 Items |
|